Download Gratis Aplikasi Belajar Bermain Gitar di Android


Download Gratis Aplikasi Belajar Bermain Gitar di Android - Bagi anda yang hobi bermain gitar, tentunya tak asing dengan chord yang ada di Gitar. Tapi alangkah membingungkan bagi anda yang baru belajar bermain gitar karena untuk belajar gitar tidaklah mudah. maka dari itu Chord Choosy ingin kembali berbagi info menarik seputar Aplikasi gitar di Android seperti halnya Aplikasi Piano.

Aplikasi Belajar Bermain Gitar di Android

Beberapa aplikasi belajar gitar di android tersedia untuk kelas pemula maupun kelas profesional. jadi anda tinggal memilih mana aplikasi Gitar yang ingin anda instal di Hp Android kesayangan. Cara memainkan gitar Android pun sangat mudah. Anda hanya perlu Chord untuk lagu yang ingin anda mainkan yang tentunya Chord lagu sudah kami sediakan di web Chord Choosy ini.

Berikut beberapa 4 Aplikasi Belajar Bermain Gitar di Android:

1. Real Guitar
Aplikasi Real Guitar Android yang satu ini memiliki fitur yang terasa seperti dari sebuah gitar asli. Pada saat aplikasi ini dibuka, anda akan langsung disuguhkan dengan chord gitar dan dapat menyetel string secara langsung. Mode pilihan yang dimiliki Real Guitar ada 2, yakni mode Solo dan Chords. Menu Chords Library juga dihadirkan untuk mempermudah Anda dalam mempelajari berbagai macam kunci gitar.


2. Guitar eBook
Guitar eBook ini menyediakan berbagai informasi yang berhubungan dengan cara memainkan gitar. Pemain gitar pemula juga bisa belajar dari kesalahan yang sering dibuat sehingga tidak mengulang lagi kesalahan yang sama. Ikuti tiap bab dengan seksama sehingga bisa melatih skill dan pengetahuan tentang gitar.


3. Learn Advanced Guitar Chords
Learn Advanced Guitar Chords ini bisa jadi pilihan Jika Anda sudah sedikit banyak bisa memainkan gitar dengan baik, maka aplikasi Learn Advanced Guitar Chords patut untuk Anda install di Smartphone Android anda.


4. Guitar+
Guitar+ memiliki beberapa menu dan pengaturan yang berbeda dari aplikasi lainnya sehingga ia menjadi salah satu aplikasi gitar Android terbaik dan terpopuler saat ini. Di aplikasi gitar ini sobat bisa memilih jenis gitar akustik, gitar listrik atau gitar klasik. Terdapat juga menu untuk belajar bermain gitar, menyanyikan lagu dan mempelajari berbagai bentuk chord.


Simak Juga Aplikasi Pemutar Musik Android
Sekian informasi dari Chord Choosy seputar Aplikasi Belajar Bermain Gitar di Android yang bisa anda unduh secara gratis di PlayStore.