5 Aplikasi Belajar Piano Gratis di Android Paling Bagus & Terpopler


Aplikasi Belajar Piano Gratis di Android Paling Bagus - Untuk bisa memainkan alat musik memang tidak mudah, apalagi untuk belajar Piano hingga mahir. Namun semakin canggihnya aplikasi yang dimili smartphone saat ini, sudah banyak aplikasi musik di android yang menawarkan aplikasi permainan Piano.

Dengan mencoba aplikasi permainan piano ini diharapkan anda sedikit mengetahui dasar untuk memainkan Piano tersebut. Berikut beberapa Aplikasi Belajar bermain Piano di Android Terbaik yang bisa anda unduh secara gratis di Google play Store.

5 Aplikasi Belajar Bermain Piano Gratis di Android


1. Aplikasi Android Belajar Piano - Real Piano
Real Piano menjadi salah satu aplikasi piano terpopuler yang banyak diinstal di Android. Real Piano memungkinkan Anda memilih jumlah kunci (2 pengaturan) dan Anda dapat menelusuri melalui tuts piano yang tidak bisa dilihat dengan menggunakan tombol navigasi di sudut kanan atas.


2. Aplikasi Piano Android – Perfect Piano
Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan salah satunya tampilannya hampir sama dengan piano sungguhan. Panduan step by step untuk menjalankan Piano ini membuat anda akan mudah mengerti fungsi dan cara memainkan Piano. Perfect Piano ini juga mempunyai dua mode utama: Keyboard dan Learn to Play Mode.

3. Aplikasi Android – My Piano
Aplikasi Piano Gratis dari android My Piano ini sebenarnya hanya sebuah aplikasi piano, permainan pembelajaran teori musik di aplikasi ini belum tersedia seperti Aplikasi Piano Andoid yang lain. Kelebihan yang dimiliki aplikasi My Piano ini dapat digunakan untuk merekam apa yang telah Anda mainkan.

4. Aplikasi Android Piano – Piano Holic2
Piano Holic2 ini lebih kepada belajar memainkan piano dengan iringan lagu. Jadi anda harus mengikuti lantunan lagu dengan menekan tombol yang di tampilkan di Aplikasi Piano Holic2 ini.

5. Aplikasi Piano - Pink Piano Bomb Android
Ketika Anda mencoba memainkan aplikasi Pink Piano Bomb ini, anda tidak benar-benar mendapatkan sebuah aplikasi piano. Karena piano ini hanyalah game simulasi seperti piano yang akan mengeluarkan nada lagu ketika anda menyentuh piano tersebut.


Simak Juga Aplikasi Gitar Android
Sekian info seputar Aplikasi Belajar bermain Piano Gratis di Android Paling Bagus dan terpopuler yang bisa kami bagikan untuk menambah pengetahuan anda seputar cara memainkan Piano.