Download Gratis Pink Piano Tiles (Don't Tap the White Tile) Apk untuk Android Terbaru


Pink Piano Tiles (Don't Tap the White Tile) Apk untuk Android - Aplikasi di playstore saat ini memang begitu banyak dan bervariasi jenisnya, seperti permainan ini yang menggabungkan antara musik dengan asah kecepatan tangan dan otak anda membuat game piano tiles ini sangat cocok untuk pecinta game android.

Piano Tiles atau lebih dikenal dengan game Don't Tap the White Tile merupakan game piano yang menjadi trend dikalangan pelanggan android maupun iOS. Permainan ini memiliki 4 mode yaitu Classic, Arcade, Zen, dan Bomb.


Banyak sekali game yang serupa dengan permainan Piano Tiles atau Piano Ubin dengan memiliki kelebihan dan variasi permainan yang dimiliki. Namun cara memainkannya hampir sama, yaitu menekan warna ubin piano yang di perbolehkan seperti warna hitam dan dilarang menyentuh warna ubin piano putih.

Salah satu game skuel terbaru yang mirip dengan piano tiles ini adalah Pink Piano Tiles Free, yaitu game yang diharuskan untuk menyentuh tombol ubin berwarna pink atau merah muda. Tentunya warna pink ini banyak digemari perempuan muda atau anak kecil. Sehingga ketika anda memainkan game Pink Piano Tiles ini akan bersemangat untuk menekan warna piano ubin pinknya.

Selain itu juga disediakan beragam nada atau notasi lagu yang familiar untuk anda mainkan, ketika setiap ubin pink disentuh, akan membentuk suara efek piano yang menarik seperti lagu twinkle little star, Happy Birthday, Are You Sleeping dan masih banyak lagi. Game android Pink piano Tiles ini juga dilengkapi fitur top score yang akan menyimpan score terbaik dari permainan kamu.

Agar tidak semakin penasaran silahkan coba download dan install aplikasi Pink Piano Tiles berikut di smartphone android anda.


Perlu anda perhatikan ketika menginstall game piano pink tiles ini akan muncul pemberitahuan pengamanan aplikasi kamu pilih Setelan atau Setting kemudian centang Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources yang intinya untuk mengijinkan aplikasi yang tidak dikenal. Sekian dan semoga anda terhibur dengan game android Pink Piano Tiles Free ini.