Aplikasi Pemutar Musik di Android Gratis Terbaik Terpopuler


Aplikasi Pemutar Musik di Android Gratis Terbaik Terpopuler - Sekilas info tentang musik kali ini Chord Choosy akan mengulas aplikasi tambahan untuk HP Android yang sangat penting. Pemutar musik atau music player merupakan aplikasi yang membantu anda untuk bisa memainkan musik.

Aplikasi pemutar musik untuk Android sangat banyak dan beragam di playstore. Tentunya anda akan bingung memilih software musik player karena sangking banyaknya. Oleh karena itu Chord Choosy ingin berbagi informasi seputar Aplikasi Terbaik Pemutar Musik di Android Gratis.


Berikut 5 Aplikasi Pemutar Musik di Android Gratis Terbaik paling populer saat ini :

1. MixZing Music Player

MixZing Music Player mempunyai fitur auto-playlist dan recently added serta di kelompokkan mulai dari lagu, artis, album, dan genre musik selain itu anda juga bisa melihat judul album, lagu, atau nama artis pada musik  yang anda putar.

2. Poweramp Music Player

Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik android apk yang bisa di ganti theme musiknya dengan menggunakan equalizer 10 band yang selain itu fungsinya juga bisa untuk menampilkan  lirik, mendukung file audio : mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aiff.

3. Musixmatch 

Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik Android terbaik saat ini. Aplikasi ini memiliki kelebihan mampu mensyncronisasikan semua lagu yang anda miliki dengan lirik Lagu secara online. Bahkan hampir semua lagu Indonesia sudah support dengan database lyric milik Musixmatch, jadi anda bisa mendengarkan musik sekaligus karaoeke.

4. Winamp

Winamp merupakan aplikasi pemutar musik paling populer di PC komputer. Meskipun sekarang Software PC yang bernama Winamp ini sudah menghentikkan layanannya terhadapa perangkat Desktop tapi untuk Perangkat Android anda masih bisa menikmatinya.

Fitur keren yang dimiliki winamp ini adalah adanya fitur voice command, hanya dengan menyebut judul lagu yang anda pilih maka secara otomatis akan diputar judul lagu yang disebutkan.

5. Google Play Music

Google Play Music adalah salah satu aplikasi pemutar musik Android terbaik yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur-fitur kontrol dasar pemutar musik yang juga cukup mudah dipahami.

Di Google Play Music juga terdapat fitur untuk streaming musik secara online. Aplikasi ini juga bisa diselaraskan dengan Google Play Store. Dan yang lebih penting lagi, meskipun aplikasi pemutar musik ini gratis, tapi tidak ada banyak iklan yang mengganggu dari aplikasi ini.

Untuk bisa mendownload Aplikasi Pemutar Musik di Android tersebut, anda bisa kunjungi aplikasi Playstore di Android atau klik disini