5 Aplikasi Terbaik Belajar Bermain Drum Gratis di Android


5 Aplikasi Terbaik Belajar Bermain Drum Gratis di Android - Info selanjutnya kami masih membahas aplikasi alat musik yang bisa di mainkan di Smartphone Android. Untuk kali ini Chord Choosy memilih alat musik Drum agar anda semua bisa memainkan alat musik Drum ini tanpa perlu menyewa ke Studio ata membeli alat musik drum yang tentunya harga cukup lumayan.

Aplikasi Belajar Bermain Drum di Android

Belajar alat musik drum menggunakan aplikasi Android Drum tentunya dapat mempermudah anda untuk mempelajari alat musi Drum. HP yang disambungkan dengan Sound tentunya menjadikan suara drum akan terdengar lebih keras. Aplikasi Drum ini akan lebih indah lagi jika disandingkan dengan Aplikasi Android Piano.

Berikut akan kami ulas 5 Aplikasi Android Belajar Bermain Drum Terbaik saat ini :

1. Drum Kit
Aplikasi Drum Kit ini mampu menampilkan satu set drum komplit. Selain itu juga tampilan drumnya dari atas hingga bawah, sehingga memudahkan jarimu untuk menyentuhnya. Didukung juga dengan multi-touch, sehingga saat jarimu menyentuh bagian drum satu-persatu akan muncul instrumen-instrumen menjadikan aplikasi ini tampak nyata.


2. Drum Studio
Fitur dan kelengkapan aplikasi drum yang satu ini tidak perlu diragukan, tapi tampilan aplikasi ini masih kalah ketimbang Real Drum.


3. Real Drum
Real Drum merupakan salah satu Aplikasi drum android terbaik. Pada aplikasi ini telah disertakan seluruh komponen perangkat drum secara lengkap dan sangat cocok bagi anda yang ingin belajar drum melalui hp android. Real Drum juga menyediakan semua instrument alat drum lengkap mulai dari Baffle, cymbal, Kick, bass, capture, tom, spatter, bell, plates, stack, ciao-sun-hat, dive, blow,  blok, cowbell ԁаn rebana.


4. Classic Drum
Classic Drum merupakan Aplikasi drum android terbaik yang Chord Choosy rekomendasikan untuk anda yang ingin belajar dasar Drum. Aplikasi Classic Drum Android ini akan memiliki 60 sampel musik yang dapat anda pelajari.


5. Genuine Drum Apparatus
Aplikasi Drum Android terakhir adalah Genuine Drum Apparatus. Aplikasi ini memiliki banyak sampel belajar bermain drum ԁеnɡаn berbagai jenis atau genre musik yang diinginkan. Anda juga bіѕа juga memainkan drum android ԁеnɡаn diiringi musik latar уаnɡ bіѕа kita pilih ԁеnɡаn beragam jenis musik.

Simak Juga Aplikasi Android Gitar
Sekian informasi dari Chord Choosy seputar aplikasi alat musik yang di Android yaitu Aplikasi Drum yang bisa anda instal gratis.