Ini Alasan Sesungguhnya Julia Peres Bercerai dengan Gaston


Infotainment - Alasan Sesungguhnya Julia Peres Bercerai dengan Gaston yang tidak banyak diketahui publik seperti halnya informasi kapan secara resmi jupe dan gaston melangusngkan pernikahannya. Informasi selengkapnya bisa anda simak di artikel berikut ini.

Setelah menikah diam-diam, Julia Perez tiba-tiba menggugat cerai pemain bolas Gaston Castano. Banyak alasan yang membuat Jupe akhirnya menyerah dengan pernikahan yang sudah dua tahun ini dia sembunyikan itu.

Doc : Foto Julia Peres Terbaru

Meski tak menjabarkan secara jelas, Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe mengisyaratkan adanya masalah nafkah dalam rumah tangga Jupe. Menurut Minola, Gaston sering lalai memberikan kewajibannya.
"Yang namanya pernikahan, harus ada tanggung jawab dari suami. Bukan masalah besar kecilnya. Tapi sikap bertanggung jawab itukan bisa ditunjukkan misalnya dengan memberikan hasil pendapatan kita. Itu satu," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe, saat dihubungi melalui sambungan telefon.
Hal lain yang juga diungkap oleh Minola yakni mengenai kesetiaan. Gaston dinilai tak setia menemani dikala Jupe sedang terbaring melawan penyakit kankernya. Jupe harus berjuang sendiri meski mempunyai suami.
"Kedua adalah Mbak Jupe ini orangnya setia. Kesetiaan itu yang utama dalam rumah tangga. Tapi kalau sudah tak ada kesetiaan lagi buat apa rumah tangga itu dipertahankan. Mbak Jupe sakit, dia berjuang lawan penyakitnya, Mbak Jupe sendiri," papar Minola lebih lanjut.
Simak : Zaskia Gotik Terancam Hukuman 5 Tahun
Kedua alasan itu pun menjadi pendorong yang kuat hingga akhirnya Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai Jupe telah tercatat dengan nomor registrasi 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel.