Foto-foto Fulgar Artis Uli Auliani dengan Pria Bule


Infotainment – Informasi kali ini dari Chord Choosy seputar artis Indonesia yang sedang marak diperbincangkan di kalangan masyarakat. Artis cantik bernama Uli Auliani ini mengunggah foto fullgar bersama seorang pria. Diketahui lelaki yang berfoto di Instagram bersama Uli Aulia ini seorang bule. Tentu para netizen kaget dengan yang dilakukan Uli Auliani ini. Kenapa?

Pasalnya foto kemesraan yang dishara tersebut bukan hanya foto mesra biasa, melainkan foto ciuman bibir yang notabennya di Indonesia masih tabu untuk di posting di media sosial. Bahkan juga terdapat beberapa foto Uli Auliani ciuman pakai lidah dengan bule tersebut.

Belakangan diketahui, pasangan lelaki di foto Uli Auliani tersebut diketahui bernama Reid Spencer Garrett. Lelaki asal Amerika Serikat yang telah menjadi mualaf pada Agustus 2012 lalu.

Salah seorang netizen menulis bahwa keduanya telahh menikah di Bali. “Udah nikah keleeeeeuuuusssss,” tulis akun @yudiyanti_putri.

“For All,mereka sdh nikah di Bali@mrs.maheswara @lailazarafitri mereka dah nikah mbak,apa perlu mereka lapor,” tulis akun @riyanti_antonio di Instagram Uli Auliani. (why/pojoksulsel)
Simak : Alasan Jupe Bercerai dengan Gaston
Berikut foto-foto ciuman hot Uli Auliani dengan seorang bule tampan: