Informasi Berita Perceraian Julia Perez dengan Gaston Membuat Heboh!


Infotainment - Gugatan perceraian yang diajukan oleh Yuli Rachmawati kepada Gaston Castanyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agaknya membuat publik heran. Pasalnya, selama ini publik hanya mengetahui bahwa Jupe dan Gaston merupakan pasangan kekasih, dan bukan sebagai pasangan suami istri.

"Saya enggak bisa klarifikasi apapun, karena kondisinya saya lagi drop banget," ungkap Jupe yang dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.



Menurut Kuasa Hukum Jupe, Minola Sebayang, Jupe memang tidak memiliki kewajiban untuk memberitahu perihal pernikahannya dengan Gaston yang dilakukan pada 26 September 2013. lalu.

"Saya kira tidak ada kewajiban juga buat Jupe untuk menginformasinkan terkait dengan masalah pernikahannya. Jangan karena Jupe menginformasikan terus kemudian orang-orang atau publik tidak tahu, kemudian diartikan sebagai sikap untuk menyembunyikan," ujarnya.

Jupe mengakui bila dirinya tidak kuasa bila membahas mengenai percintaan, menurutnya membahas masalah percintaan hanya akan membuat dirinya drop.

"Kalian pahamlah kalau saya sudah mulai ngomongin, kelemahan saya dimana kalian pasti tahu. Bahwa kalau saya ngomongin masalah percintaan pasti saya sedih apalagi kalian tahu ini bukan pacaran," lanjutnya.
Simak : Alasan Jupe Bercerai dengan Gaston
Kabar mengenai pernikahan antara Jupe dan Gaston pertama kali diketahui ketika pedangdut tersebut mengajukan gugata cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret lalu. Pernikahan yang kini sudah memasuki tahun ketiga tersebut diketahui dilaksanakan di Matiel Gabeey, Australia Barat. Source Okezone.com.