Zaskia Gotik Berulah Berujung Ancaman dipenjara & Denda 500 Juta. Apa Penyebabnya?


Chord Choosy - Informasi kali ini seputar artis dangdut Zaskia Gotik yang mendapat ancaman hukuman penjara 5 tahun serta denda mencapai 500 juta rupiah. Tentu anda suda tak asing dengan penyanyi seksi tersebut yang malang melintand di stasiun TV. Lantas apa penyebab Zaskia Gotik mendapat cibiran pada kasus ini? simak selengkpanya.

Zaskia Gotik kali ini terlibat masalah pencemaran nama baik Negara Indonesia. Ini bisa terjadi disebabkan zaskia saat tampil di acara TV melontarkan kata-kata bernada menghina. Candaan Zaskia dirasa sangat keterlaluan sehingga memicu kemarahan masyarakat Indonesia.



Insiden ini terjadi ketika Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur, salah satu pembawa acara. Saat ditanya kapan proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menuliskan "sesudah azan subuh". Pernyataan nyeleneh tersebut semakin membuat penonton ternganga saat dirinya menuliskan Tanggal 32 Agustus sebagai tanggal proklamasi.

Zaskia kembali membuat kehebohan tatkala ditanya soal lambang dari sila kelima pancasila. Di saat Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjawab padi dan kapas, dia justru menulis "bebek nungging". Tentu kita sebagai warga Indonesia akan marah ketika simbol kenagaraan kita dihina oleh orang lain yang notabennya WNI juga.

Saat ditanya tentang berita penghinaan ini, Zaskia Gotik mengaku candaan tersebut terjadi karena ia terbawa suasana dengan pekerjaannya yang menghibur. Menurutnya, candaannya tersebut terjadi karena murni kebodohannya.
"Demi Allah Neng tidak ada sedikitpun niat untuk menghina negara, Neng sudah besar di negara ini, jadi tidak ada niatan sama sekali. Mungkin Neng terbawa suasana, Neng belum bisa menempatkan waktu harus serius dan harus bercanda," jelasnya.