Danang dan Evi Masamba Siapkan Single Perdana Setelah Dangdut Academy 2 Berakhir


Info terupdate tentang musik dangdut kali ini ada dari D'Academy 2. Danang dan Evi Masamba kabarnya akan Siapkan Single perdana Setelah menjadi final Dangdut Academy 2. Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 memang telah berakhir. Baik Danang maupun Evi telah selesai menjalani pertarungan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

Evi Masamba setelah menjadi pemenang di Final menyatakan ini hanya langkah awal untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Evi menyatakan bahwa dirinya harus tetap menjaga kualitasnya sebagai penyanyi dangdut.

"Kami harus tetap menjaga kualitas kami ke depannya," ujar Evi saat ditemui setelah acara final Dangdut Academy 2. "Kami harus tetap mengasah kemampuan kami sebagai seorang penyanyi dangdut," lanjutnya.

Ditemui di tepat yang sama, Danang juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengungkapkan harapannya untuk tetap bisa berkiprah di dunia dangdut. "Harapan kami agar tetap bisa berkiprah di dunia dangdut. Kami juga harus tetap bisa mempertahankan kualitas," ungkap Danang.

Ditanya soal rencananya setelah gelaran Dangdut Academy 2, Danang menyatakan bahwa dirinya dan Evi telah menyiapkan sebuah single. "Kami sudah produksi single, dan dalam waktu dekat akan dibuat video klipnya. Semoga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," tuturnya.