Fatin Shidqia Lubis Menelurkan Lagu Religi Terbaru Berjudul Oh Tuhan


Info selanjutnya berkaitan dengan datangnya bulan suci ramadhan Fatin Shidqia Lubis Menelurkan Lagu Religi Terbaru Berjudul Oh Tuhan. Penyanyi lulusan dari ajang nyanyi X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis ini rencananya tidak akan merilis lagu religi seperti pada bulan Ramadhan tahun 2014 kemarin, dimana dirinya mirilis dua buah lagu religi sekaligus yakni berjudul Proud of You Moslem dan Oh Tuhan.

Momen Ramadhan tahun ini tentunya dirasakan berbeda oleh Fatin, pasalnya di bulan Ramadhan tahun ini dirinya tidak akan merilis maupun meluncurkan lagu yang bertajuk religi, melainkan akan mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan syuting film terbarunya yang berjudul Dreams. Saat ditemui di Rsto Seremanis yang berlokasi di Jalan H. Agus Salim No. 16, Sabang, Jakarta Pusat, pada tanggal 11 Juni kemarin, Fatin sendiri mengatakan bahwa dirinya belum merilis lagu bertajuk religi untuk tahun ini, pasalnya tahun kemarin sudah merilis dua lagu sekaligus.

Satu dari kedua lagu tersbut masih belum dipromosikan secara maksimal kepada kalangan masyarakat, rencanya tahun ini akan focus terlebih dahulu dengan promosi lagu religi yang sudah dirilis satu tahun yang lalu. Lagu ciptaan Fredy Haraham yang berjudul Oh Tuhan inilah yang rencananya akan dipromosikan secara maksimal pada tahun ini. Fatin sendiri menilai jika lagu religi yang dirilisnya tahun lalu masih kurang maksimal, pasalnya masih belum terdengar di kalangan masyarakat.

Tidak hanya itu, di sela – sela melakukan kegiatan promosi lagu religi yang berjudul Oh Tuhan ini, Fatin juga harus melakoni sebuah peran dalam film terbarunya yang berjul Dreams. Cara dari Fatin untuk membagi waktu keduanya adalah kalau syuting tentunya pasti akan dibuat semaksimal mungkin, sementara untuk promosi lagu religinya dia mengandalkan social media, mengingat fansnya yang diberi nama Fatinistic juga sudah meluas hingga Sabang dan Merauke.