Kunci Sukses Popularitas BigBang Sampai Saat Ini


Terkait Kunci Sukses Popularitas BigBang Sampai Saat Ini, Chord Choosy akan ulas rahasia BigBang tetap populer. Boyband asal Korea Selatan BigBang saat ini sedang mencatatkan namanya di dalam sejarah di industri musik Korea. Hal ini beralasan karena single mereka yang berjudul Bang Bang Bang sedang berada di puncak chart musik Korea seperti MelOn, Genie, Olleh, Monkey3, dan Naver Music.

Kesuksesan BigBang ini juga tak lepas dengan single lainnya yang juga cukup sukses di pasaran. Sebut saja We Like 2 Party, Loser ataupun Bae Bae yang juga menempati peringkat 10 besar dalam chart musik di Korea.

Kunci kesuksesan BigBang ini disebabkan oleh kemampuan mereka untuk menjaga populartas. BigBang yang memiliki basis penggemar kuat berhasil mempertahankan tingkat popularitas mereka sehingga tak memudar.

Dengan menjaga popularitas mereka tetap kuat, BigBang sukses menjadi salah satu boyband yang paling berpengaruh dibandingkan grup k-pop lainnya. Kesuksesan lainnya disebabkan oleh album baru mereka yang berhasil membuat mereka kembali ke jajaran musisi papan atas, meskipun sempat rehat beberapa lama.

Keberhasilan mereka meraih popularitas secepat itu membuktikan bahwa penggemar BigBang tak sebatas kalangan remaja. Mereka memiliki basis penggemar yang cukup merata di semua kalangan usia.

Project album mereka yang bernama MADE SERIES sangatlah unik. Pasalnya BigBang merilis lebih dari 1 lagu tiap bulan mulai dari Mei hingga Agustus. Lagu yang mereka rilis merupakan bagian dari album MADE yang saat ini sedang mereka promosikan.

BigBang juga terus menjaga popularitas mereka dengan melakoni tur dunia. Tur ini merupakan bagian dari promosi abum baru BigBang yang bertajuk MADE.