Dorce Gamalama Ungkapkan Bagaimana Penderitaan Olga Saat Dirawat di Singapura


Untuk pertama kalinya artis kawakan Dorce Gamalama Ungkapkan Bagaimana Sakitnya Penderitaan yang dialami oleh Olga Syahputra Saat Dirawat di Singapura. Dorce Gamalama buka-bukaan pengalamannya saat menjenguk almarhum Olga Syahputra di rumah sakit singapura akibat penyakit meningitis. Dorce mengaku terkejut dengan penderitaan yang dialami presenter dan komedian kondang Tanah Air itu.

"Saya baru tahu, 'aduh sakit, sakit mah'. Apa sampai sebegitunya sakitnya? 'Ya Allah, aku dosa apa ya, Ma. Waduh, sakit, sakit.'," cerita Dorce menirukan Olga dalam perbincangan di tvOne, Minggu 29 Maret 2015.

Dorce tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa ikut merasa sedih melihat penderitaan teman tercintanya. Saat itu Dorce hanya meminta Olga agar tetap tabah. "Sabar, do'a sayang," ujarnya.

Dorce menuturkan, ketika dia pertama kali datang ke ruang Olga dirawat waktu itu, tidak ada ekspresi kesakitan darinya. Alangkah terkejutnya dia ketika Olga terlihat begitu menderita.

"Sebelumnya belum, waktu saya datang. Saya tanya, kamu sakit apa? Dia jawab kepalaku. Beberapa menit kemudian, (Olga berteriak) sakit. Itu yang saya tahu," tutur Dorce.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat, 27 Maret 2015 sore. Olga meninggal di usia 32 tahun setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.