Bagaimana Kronologis Meninggalnya Olga Syahputra? Ini jawabannya


Bagaimana Kronologis Meninggalnya Olga Syahputra? Tentu pertanyaan ini yang sampai sekarang ada dibenak masyarakat Indonesia. Setelah Jelas berita meninggalnya presenter Penyanyi tembang hancur hatiku Olga Syahputra di Singapura akibat menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar betah bening membuat banyak orang terkejut.

Setelah sulit ditemui wartawan, kini perwakilan keluarga Olga Syahputra menceritakan akibat meninggalnya komedian sekaligus presenter di rumah duka di kawasan Duren Sawit. Penuturan kejelasan meninggalnya almarhum diungkapkan oleh Reni, adik perempuan Olga. Dia didampingi oleh teman-teman Almarhum Olga Syahputra seperti Edric Tjandra, Chand Kelvin dan Tara Budiman.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Olga dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura. Doakan, mohon doanya," kata Reni sembari menangis. Tara yang berada di samping Reni menjelaskan, "Kejadiannya (meninggal) jam 18:00 sore waktu Singapura. Jenazah diusahakan tiba di sini malam ini, dan kalau tidak bisa malam ini pokoknya Insya Allah secepatnya besok Subuh sudah sampai di Indonesia."

"Gini mas ya, kondisinya satu minggu belakangan ini kondisinya memang agak menurun," kata Edric. "Tapi yang pasti kalau penyakit atau apapun itu sudah kami kasih tahu dari dulu itu adalah meningitis. Jadi bukan berarti kami ingin menutupi, ini kami pengin, ya karena kami pengin menjaga kesehatan Olga itu sendiri."

"Di sana ada bapak, ada ibu, ada bang Billy Syahputra sama adiknya juga," kata saudara pria Olga yang ikut memberikan penjelasan.

"Indonesia kehilangan salah satu artis terbaiknya, seluruh Indonesia tahu Olga orang yang sangat-sangat baik. Kami dari manajemen ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas perbuatan apapun itu yang pernah menyinggung atau menyakiti hati masyarakat," pungkas Edric.