Adik Pesinetron Egi John Meninggal Dunia Karena Kecelakaan


Infotainment - Kabar duka datang dari artis muda Egi John. Pesinetron Egi John harus menelan pil pahit dikarenakan Adik kandungnya, Reginald Octaviano (24) meninggal dunia karena kecelakaan motor.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Fajar, kakak kandung Egi dan (Alm) Regi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/4/2016).

Adik Egi John Meninggal Dunia

"Benar. Meninggalnya tadi malam jam 23.45 WIB di Pondok Indah karena kecelakaan motor. Tadi sudah dimakamkan habis dzuhur di TPU Pondok Benda, Pamulang," jelas Fajar.

Dalam kondisi berduka juga Fajar mencoba menjelaskan kronologisnya. Regi yang malam itu mengendarai motor, menabrak trotoar dan terhempas cukup jauh.

"Dia lagi arah pulang ke apartemen di Kebon Jeruk. Pas tikungan, kondisinya nabrak trotoar tengah jalan terus jatu. Antara motor dan mayatnya itu sampai 30 meter," kenangnya.

"Supir taksi sempat nolongin. Saat itu kondisinya masih bernapas, kakinya patah, leher memar dan ada luka dalam. Pas dibaawa RS Pondok Indah juga masih napas. Tapi ternyata tidak tertolong," sambungnya lagi.

Turut berduka cita, Egi John. Sumber : hot.detik.com