Sosok Pria Pengemis Mengaku Ayah Marshanda Diangkap Saat Razia


Infotainment - Pria Pengemis yang mengaku sebagai Ayah Marshanda ini menjadi trending topik, bukan karena sosok yang telah lama tidak bersama marshanda melainkan karena profesi yang dimiliki figur lelaki paruh baya ini. Pasalnya lelaki tersebut menjadi seorang pengemis yang kemudian terjaring razia dinas sosial.

Seorang pengemis yang terjaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, mengaku bahwa dirinya bernama Irwan Yusuf, yang kita tahu adalah nama dari ayah kandung Marshanda.

Diketahui terakhir muncul dimedia saat kasus depresinya Marshanda beberapa tahun silam. Kemunculan Irwan baru diketahui setelah 15 tahun bercerai dari Rianti Sofyan, ibu Marshanda.


Irwan Yusuf menikah dengan Rianti Sofyan yang disebut-sebut sebagai putri dari 'Raja Hotel Kecil', (alm) Sofyan Ponda. Keduanya menikah dan tinggal di kawasan Menteng dan dikaruniai tiga orang anak yakni Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Saat Marshanda berusia 5 tahun, Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan memutuskan bercerai. Setelah sekian lama, ayah dari Marshanda kembali muncul lantaran dikabarkan terjaringnya Irwan Yusuf oleh Dinas Sosial Jakarta Selatan dan kini dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Irwan Yusuf dijaring dinas P3S Sudin Sosial di daerah Jakarta Selatan saat tengah mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan Irwan kepada petugas, ia nekat mengemis di jalanan lantaran usahanya sebagai pekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, tidak mencukupi.

Rencananya pihak Dinas sosial akan melangsungkan jumpa pers besok, Senin (28/3/2016) terkait pemberitaan yang beredar atas terjaringnya ayah Marshanda. Sumber : bintang.com