Mengakui Perbuatannya, Polisi Telah menetapkan Saipul Kamil Jadi Tersangka


Infotainment - Selepas melakukan pemeriksaan lanjut dari kepolisian akhirnya berani menetapkan pendangdut Saipul Jamil jadi tersangka utama atas kasus pelecehan seksual kepada anak pelajar. Secara terangnya silahkan baca selengkapnya berikut ini.

Kata Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi, Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis18 Februari 2016. "Penyidik memiliki bukti kuat, sehingga bisa menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka." 



Kata Kapolsek, mantan suami Dewi Persik ini mengakui telah melakukan tindakan asusila tersebut. "Ia sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik," ujarnya.

Meskipun saat ini status saipul jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil ditahan atau tidak.

"Masalah ditahan atau tidak, kami akan gelar perkara kembali, semua subyektivitas penyidik". ujarnya

Kondisi fisik Saipul Jamil sempat lemas karena menjalankan ibadah puasa sunah Senin-Kamis. Saipul pun meminta polisi untuk memeriksanya usai buka puasa.

"Setelah azan maghrib Saiful buka puasa. Setelah itu salat berjamah. Saat ini pemeriksaan kembali dilakukan. Yang bersangkutan cukup kooperatif," ujar Kapolsek.