Kapan & Berapa Harga Tiket Konser Bon Jovi?


Kapan tepatnya konser bon jovi dan Berapa Harga Tiketnya ini menjadi banyak perbincangan di netizen yang ngefans sama Bon Jovi. Tiket konser band Bon Jovi resmi akan dijual mulai 29 Juni 2015. Menurut info yang Choosy dapat, pihak promotor Live Nation Indonesia mengumumkan konser Bon Jovi akan diselenggarakan pada 11 September 2015.

Tiket dibagi menjadi lima kelas yaitu Tribune, Tribune bawah, Festival B, Festival A dan VIP. Masing-masing kelas berbeda harganya mulai dibandrol dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 Juta. Tiket Konser Bon Jovi tersebut dapat dibeli melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com atau datang ke outlet resmi seperti Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Blibli.com, Kiostix dan Ibu Dibjo.

Konser Bon Jovi nantinya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Banyak dari kalangan masyarakat yang rupanya tak sabar menunggu kedatangan band rock legendaris ini. Terlebih lagi muncul salah satu akun twitter @DemiBonJovi. AKun tersebut muncul pada 17 Juni silam. Isi dari kicauan akun tersebut tak lain para penggemar Bon Jovi yang rela menjual barangnya untuk menonton konser tersebut. Untuk menggelar konser di Jakarta, pihak Bon Jovi memiliki permintaan unik yakni menyediakan 900 cangkir kopi.

Baca : Kumpulan Lagu Bon Jovi 

Bon Jovi kembali lagi ke Indonesia setelah tahun 1995 menggelar konser pertamanya. Namun sayang, salah satu personilnya yang bernama Richie Sambora sudah mengundurkan diri dari band tersebut di tahun 2013. Pihak promotor berharap dalam konser Bon Jovi kali ini mampu menampung setidaknya 40 ribu penonton.