Apakah Ini Penyebab Perceraian Denada & Jerry Aurum


Apakah Ini Penyebab Perceraian Denada & Jerry Aurum? Mari simak info selengkapnya yang kami rangkum dalam berita infotainment secara buka-bukaan no screat. Misteri mengenai penyebab runtuhnya pernikahan Denada dengan Jerry Aurum sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dari keterangan yang disampaikan ibunda Denada, Emilia Contessa, penyebab perceraian Denada dan Jerry bukanlah karena KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Denada dan Jerry sendiri seperti sedang bersembunyi dari kejaran media. Mereka memilih untuk bungkam dan menutup rapat – rapat masalah rumah tangga mereka. Yang jelas, Emilia menegaskan, jika keputusan bercerai diambil oleh keduanya dan mereka memang ingin berpisah secara baik – baik

Tiga tahun menjalani hidup sebagai pasangan suami istri, Denada dan Jerry Aurum sebenarnya termasuk pasangan selebritis yang jauh dari gosip. Namun secara mengejutkan pada 24 Juni 2015 lalu, Denada memasukkan berkas gugatan cerai pada suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Publik pun kemudian bertanya – tanya apa penyebab sebenarnya hingga Denada memutuskan untuk ingin mengakhiri pernikahannya? Ibunda Denada, Emilia Contessa mencoba untuk memberi sedikit celah mengenai pertanyaan itu.
“Kalau KDRT nggak mungkin karena Jerry adalah berpendidikan lagipula anak saya itu taekwondo,” ungkap penyanyi kawakan itu seperti dilansir detikHot (29/6).
Jika bukan karena KDRT, lantas apa?
“Namanya rumah tangga pasti ada saja masalahnya. Yang jelas banyak,” tuturnya.
 Namun kemungkinan perceraian ini terjadi bisa jadi lantaran kurang harmonis dan kurang waktu bersama anatara denada dan jerry. Semoga saja penyebabnya bukan karena pihak ketiga.