Reza Resmi Keluar Dari Band NOAH Apa Alasannya?


Reza Resmi Keluar Dari Band NOAH Apa Alasannya? Reza akhirnya manyatakan diri resmi keluar dari grup band Noah per tanggal 1 Januari 2015. Tahu keputusannya sangat menyakitkan banyak pihak, Reza secara khusus meminta maaf kepada Sahabat Noah.

"Buat Sahabat Noah, sekarang sudah sangat jelas saya keluar dari Noah. Saya minta maaf kalau ada perkataan saya yang kurang menyenangkan. Kalian yang terbaik," kata Reza dengan mata berkaca-kaca di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Untuk Noah yang telah melambungkan namanya, Reza juga menitip pesan. Meski tidak lagi menggebuk drum untuk mendampingi Ariel bernyanyi, Reza yakin Noah dapat tetap eksis. Bahkan, lebih hebat dari selama ini.

"Buat Noah, ini yang sangat berat. Maju terus lah, kalian bukan teman biasa buat saya, sudah kayak sama istri, tiap hari bareng terus. Maju terus buat Noah," tutup Reza.

Namun berkaitan alasan mengapa reza hengkang dari Noah (ex Peterpan) masih menjadi tanda tanya semua pihak. Yang pasti Saat ini reza ingin fokus dengan bisnis yang digelutinya.