Mantan Suami Cita Citata Ingin Numpang Tenar


Terkuak kabar bahwa Cita Citata telah menikah membuat isu Mantan Suami Cita Citata yang Ingin Numpang Tenar setelah cita menjadi terkenal. Setelah kabar pernikahan Cita Citata dikonfirmasi kebenarannya, pihak Galih Purnomo alias Ijonk sempat muncul memberikan klarifikasi. Pria berusia 27 tahun itu mengaku masih menjadi suami sah dari pedangdut pendatang baru yang namanya sedang naik daun.



Akibat ulah Ijonk, pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini mengaku merasa hidupnya terganggu. Hal ini disampaikan Bombom selaku manajer Cita saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (23/12).

"Terganggu, karena suami membuka aibnya sendiri. Mereka kan sudah cerai secara agama, meski secara negara masih sah," kata Bombom.

Lebih lanjut, muncul anggapan bila Ijonk yang tiba-tiba muncul adalah untuk mendompleng ketenaran pelantun tembang Goyang Dumang itu. Ketika dikonfirmasi, pihak manajemen mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Ya nggak papa sih. Itu kan hak dia (Ijonk)," tutup Bombom.

Cita Citata sendiri menikah dengan Ijonk pada Oktober 2012 saat masih berusia 18 tahun. Namun dua bulan kemudian ia ditalak cerai oleh sang suami. Lantaran saat itu usia Cita masih sangat muda, proses cerai itu diselesaikan secara kekeluargaan. Sumber kapanlagi.com