Drama Korea The Heirs - Foto Pemain, Cerita Sinopsis & Lagu


Drama Korea The Heirs - Foto Pemain, Cerita Sinopsis & Lagu - Drama film korea berjudul The Heirs ini adalah film Korea yang sangat fenomenal di negaranya. Sehingga akhirnya stasiun TV suasta RCTI berani membeli hak siar drama The Heirs ini agar bisa tanyang di Indonesia. 

Serial The heirs ini terdapat unsur komedi & romantis yang dibintangi oleh artis kawakan korea yaitu Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin didampingi Choi Jin-hyuk, Krystal Jung. Beberapa situs di internet menyebut bahwa drama ini sebagai drama terbaik tahun 2013.

The Heirs berjaya dalam ajang SBS Drama Awards 2013 dengan menyapu tak kurang dari 12 penghargaan. Tak hanya itu, drama yang juga punya judul lain The Inheritors ini juga panen penghargaan dari sejumlah ajang prestisius. 

Sedikit ulasan dari sinopsis drama korea The Heirs ini adalah beikut ini :
Drama yang direncanakan punya 20 episode ini berkisah antara para murid SMA dengan berbagai konflik, intrik, serta cerita cinta, persahabatan, serta persaingan. Serial drama ini disebut-sebut memiliki plot yang menggabungkan dua serial yang cukup terkenal (dimainkan oleh Lee Min Ho juga), yakni "Gossip Girl" dengan "Boys Over Flowers. Sebagian besar anak-anak SMA yang ada dikisah ini adalah orang kaya, kecuali karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye – yang memainkan karakter Cha Eun Sang sebagai cewek miskin.

Jika Anda adalah penggemar drama satu ini, tak lengkap rasanya bila tak menyimak beberapa foto tiap adegan di semua episodenya. Berikut koleksi foto kami

LINE
Foto adegan drama The Heirs 1
Foto adegan drama The Heirs 2Foto adegan drama The Heirs 3Foto adegan drama The Heirs 4Foto adegan drama The Heirs 5Foto adegan drama The Heirs 6Foto adegan drama The Heirs 7Foto adegan drama The Heirs 8Foto adegan drama The Heirs 9Foto adegan drama The Heirs 10

Mengenai info lagu kami sudah update pada artikel Lirik Lagu Moment OST The Heirs.