Apakah Arti Nama Anda Menurut Primbon Jawa


Apakah Arti Nama Anda Menurut Primbon Jawa ? Ini sering kali kita ditanya seorang atau sahabat kita mengenai arti yang kita miliki. Alangkah bingungnya ketika kita tidak tahu maksud pemberian nama dari orang tua kepada kita. 

Tentu anda tidak mau di katakan orang yang tidak peduli dengan diri sendiri kan? makanya kami akan mengulas beberapa nama dan arti dari sebuah nama tersebut agar kita tahu filosofi nama kita sendiri.

Ramalan atau primbon Jawa sangat banyak dipercaya di kalangan masyarakat jawa, tak heran banyak orang yang mencari arti nama menurut Primbob Jawa. 

Ada beberapa website yang menyediakan database mengenai arti dari nama yang kita miliki, salah satunya adalah http://cekartinama.com/ atau planetbiru.com, dimana ketika kita memasukkan nama kita kemudian kita deteksi artinya maka akan muncul beberapa pilihan arti dari nama anda. 

Namun menurut kami arti nama yang sebenarnya bisa anda langsung tanykan kepada orang tua anda atau orang yang paham mengenai arti sebuah nama. Jika anda orang muslim maka dengan mudah anda bisa bertanya pada seorang ustad atau kiayi.

Sekian info singkat dari Chord choosy yang coba berbagi tips tema yang bukan berhubungan dengan musik atau lirik lagu.