10 Artis Wanita Barat Paling Cantik Versi Chord Choosy


Berikut kami iseng-iseng tulis artikel 10 Artis Wanita Barat Paling Cantik Versi Chord Choosy. Di USA sebuah agen polling melakukan penelitian oleh masyarakat tentang siapa saja artis Hollywood yang dikategorikan sebagai wanita paling cantik di dunia untuk tahun 2013

Mengapa kami ingin share info daftar artis tercantik dunia, karena masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengenal beberapa artis ternama dunia ini. Dan berikut langsung saja info 10 artis tercantik yang kami dapat dari sumber online.

10 Artis Wanita Barat Paling Cantik Versi Chord Choosy


Scarlett Johansson

Scarlett Johansson 
Scarlett I. Johansson lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal  22 November 1984. Dia memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Amerika dan Denmark. Sering muncul dalam berbagai daftar wanita tercantik dunia.

Amanda Seyfried
Amanda Seyfried 
Amanda Michelle Seyfried merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat, penyanyi, dan model yang memulai karirnya pada saat berumur 11 tahun dan mulai menjadi aktris saat berumur 15 tahun yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Mamma Mia!, Alpha Dog dan Mean Girls. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2000.


Kristen Stewart

Kristen Stewart 
Menjadi terkenal sejak ia membintangi film Twilight. Lahir pada tahun 1990, Kristen James Stewart merupakan artis Amerika yang telah memulai karirnya sejak tahun 1999. Menurut Forbes.com, ia adalah artis wanita termahal tahun 2012.

Jessica Alba
Jessica Alba 
Jessica Marie Alba atau singkatnya Jessica Alba, lahir pada tahun 1981 yang merupakan artis dan model televisi Amerika.


Megan Fox

Megan Fox 
Lahir pada tahun 1986, Megan Denise Fox atau lebih kita kenal dengan nama Megan Fox adalah artis dan model Amerika yang mulai dikenal secara dunia sejak membintangi film Transformers. Ia sering disebut sebagai simbol wanita modern dan telah muncul dalam majalah-majalah ternama seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM.


Andriana Lima

Andriana Lima 
Lahir pada tahun 1981, Artis dan model Brazil ini disebut-sebut sebagai Victoria's Secret Angel sejak tahun 2000. Bahkan Ford menyebut dirinya sebagai "Supermodel Dunia." 

Natalie Portman

Natalie Portman 
Natalie Hershlag lahir di Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981 dan lebih dikenal dengan nama aktrisnya, Natalie Portman. Dia adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu. Dia juga pernah dinominasikan untuk Academy Award dan pernah memenangkan Golden Globe Award. Natalie terutama dikenal dari film Star Wars dan V for Vendetta. Pada tahun 2006, ia disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik versi Blender Magazine.

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel 
Model Afrika Selatan yang lahir pada tahun 1988 ini dikenal karena karir modelnya di Victoria's Secret, serupa dengan Andriana Lima. Ia mampu berbicara bahasa Portugis dan tentu bahasa Afrika sendiri.

Selena Gomez

Selena Gomez 
Merupakan artis dan penyanyi Amerika yang lahir pada tahun 1992. Anda mungkin pernah mendengar lagu-lagunya seperti "Love You Like a Love Song", "Who Says" dan sejenisnya. Walaupun mungkin ia dulu terlihat manis dan polos, jika sekarang Anda melihat gambar-gambarnya di Internet, khususnya pada red carpet Spring Breakers, ia terlihat lebih dewasa, cantik dan memukau.


Kate Upton

Kate Upton 
Katherine "Kate" Upton adalah model dan artis Amerika yang lahir pada tahun 1992 yang sering masuk sebagai Pendatang Baru terbaik sejak tahun 2011 oleh Sports Illustrated Magazine. 


Sekian info terkini dari kami mengenai 10 Artis Wanita Barat Paling Cantik yang menurut kami masih banyak lagi artis cantik dunia yang belum kami sebutkan.