NOAH akan Gelar Konser di & Negara


NOAH akan Gelar Konser di & Negara - NOAH semakin memantapkan diri dengan gelaran akbarnya. Band yang digawangi Ariel Cs itu tengah mempersiapkan matang-matang untuk "NOAH World Tour 2015".

"Menurut jadwal, kita mulai 21 Maret 2015. Kemungkinan akan berlangsung selama satu bulan," beber Ariel saat jumpa pers di X2, Plaza Senayan Jakarta, Jumat (21/11). Tak tanggung-tanggung, pelantun "HERO" itu akan mengunjungi 5 benua untuk "NOAH World Tour 2015".

"NOAH World Tour 2015" rencananya akan dihelat di 7 negara yang tersebar di 5 benua di seluruh dunia. Band yang dulunya bernama Peterpan itu siap menghibur Sahabat NOAH (sebutan fansnya) di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Dubai, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat.

"Ada permintaan buat kita bisa main di negara-negara itu," tambah Ariel. "Kita jadi punya kesempatan untuk beritahu ke teman-teman di negara lain, bahwa sekarang nama kita NOAH dan seperti ini musiknya."

Sementara itu, selain mempersiapkan "NOAH World Tour 2015", Ariel Cs juga akan meluncurkan album baru untuk para penggemarnya. Album "Second Chance" rencananya akan dirilis pada pertengahan Desember nanti.