Lagu Duet Armand Maulana Feat Dewi Gita Seperti Legenda


Siapa yang tak kenal dengan Armand Maulana vokalis band ternama Gigi, tentu tak asing lagi istri sang vokalis dewi gita yang juga seorang penyanyi yang laris dan menjadi penyanyi utama di acara OVJ trans 7. Setelah 20 tahun lama bersama untuk pertama kalinya Armand Maulana dan Dewi Gita mengeluarkan single duet dalam sebuah lagu berjudul Seperti Legenda yang kini tengah digarap klipnya.

Ini alasan kenapa mereka baru duet tahun ini? Armand memaparkan bahwa banyak faktor yang membuat mereka baru memutuskan saat ini. Bagi Armand ini merupakan kado untuk istrinya yang telah menemani selama 20 tahun.

"Memang menyatukan persepsi kan tidak segampang itu walau sama-sama penyanyi. Banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan. Kita nggak mau maksain, nggak mau aji mumpung," ujarnya saat dijumpai di sela syuting di kediamannya di Pondok Pinang.

Awalnya mereka berencana untuk mendaur ulang lagu 11 Januari yang menjadi tanggal bahagia bagi mereka. Namun Armand mendapatkan lagu lain dan akhirnya mereka memutuskan Seperti Legenda sebagai lagu kolaborasi.

"Setelah perjalanan 20 tahun pernikahan ya seru aja. Saya ngasih kadolah istilahnya ke dia," tukasnya.

Dewi menambahkan dengan klip ini menjadi jawaban yang selama ini dipertanyakan. Bagi Armand lagu ini memiliki arti tersendiri, terutama untuk diberikan ke Dewi Gita.