Lagu Baru Linkin Park Duet Dengan System of A Down


Lagu Baru Linkin Park Duet Dengan System of A Down - Linkin Park terlihat ingin benar-benar menggali kemampuan mereka dalam bermusik. Tak puas hanya mengusung Nu Metal, Chester Bennington dan kawan-kawan mencoba tampil hardcore dalam single anyar berjudul Rebellion.

Melalui akun twitternya, Chester membagikan link untuk single tersebut. Video berisi lirik tersebut diunggah kemarin (3/6) dan langsung mengundang berbagai komentar viewers.

Terdengar jelas aliran heavy metal menghentak keras dengan perpaduan sempurna Mike Shinoda dan Chester Bennington. Menggandeng nama Daron Malakian sang gitaris System Of A Down, kolaborasi mereka tampil ganas.

Berkat 'perubahan' ini, sebagian fans merindukan Linkin Park yang dulu. Menurut mereka, saat ini Linkin Park sudah terlalu jauh menyimpang dari genre mereka.

Namun banyak juga dari mereka yang merespon baik eksperimen Linkin Park tersebut. Bisa dibilang, ini merupakan langkah berani band yang diperkuat Chester Bennington, Mike Shinoda, Joe Hahn, Dave Phoenix, Rob Bourdon, dan Brad Delson.

Dalam album baru THE HUNTING PARTY, musik Linkin Park akan banyak dipengaruhi oleh beberapa musisi lain. Selain Daron Malakian, sejumlah musisi yang terlibat di antaranya gitaris Rage Against The Machine Tom Morello, komposer dan gitaris Page Hamilton, dan seorang rapper bernama Rakim.