Kumpulan Lagu Terbaik The Beatles Terpopuler


Kumpulan Lagu Terbaik The Beatles - Sampai saat ini hanya ada 2 personil The Beatles yang masih hidup dan aktif di belantika musik, salah satunya yaitu Paul McCartney (Bass & Vokal) dan Ringo Starr (Drum & Vokal).Walaupun umur tak lagi muda tetap mereka tetap dipuja para fans.

The Beatles merupakan salah satu band legendaris yang dibentuk pada tahun 1960 dan berasal dari Liverpool, Inggris. Band yang digawangi oleh John Lennon, George Harrison, Paul McCartney, dan Ringo Starr. The Beatles merupakan salah satu band tersukses sepanjang masa, terbukti dengan penjualan albumnya yang sangat banyak yaitu lebih dari 1 miliar copy, ratusan karyanya yang masih banyak dilantunkan hingga sekarang dan pengaruhnya terhadap perkembangan musik hingga saat ini.

Namun sayangnya band ini tidak bertahan cukup lama karena The Beatles resmi bubar pada tahun 1970 dengan karya-karya dan pengaruh yang telah dibawanya.

Berikut daftar lagu populer dan terbaik karya dari The Beatles ;

1. In My Life
Lagu terbaik menurut saya yang pernah saya dengar, In My Life merupakan salah satu lagu di album Rubber Soul yang paling saya suka. Makna yang terkandung dalam lagu ini sangat lah dalam dan alunan musik pelan yang akan memanjakan telinga kalian.

2. A Day In The Life
A Day in The Life merupakan lagu yang ditulis oleh Lennon-McCartney dan direkam pada tahun 1967 untuk album Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band.

3. Yesterday
Merupakan lagu yang ditulis Paul McCartney dan direkam pada tahun 1965 yang menurut Guinness World Record adalah lagu pop yang paling banyak di cover atau di rekam ulang (sekitar 5000 cover). Tentu tidak diragukan lagi kualitas dari lagu ini.

4. Hey Jude
Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Paul McCartney ini merupakan salah satu lagu terpopuler The Beatles. Lagu yang terinspirasi dari anak John Lennon, Julian ini merupakan lagu terpanjang yang pernah menduduki posisi puncak tangga lagu Britania Raya saat itu dengan durasi lebih dari 7 menit, luar biasa bukan!

5. Ticket to Ride
Ticket to Ride adalah sebuah lagu The Beatles yang diciptakan oleh John Lennon. Lagu ini dirilis pada tahun 1965, dan menjadi bagian dari album Help!.

6. Here, There and Everywhere

7. With a Little Help From My Friends

8. Rain

9. Happiness Is A Warm Gun

10. Obladi-Oblada

11. I'll Get You

12. Sexy Sadie

13. I'm Looking Through You

14. When I'm Sixty-Four

15. Maxwell's Silver Hammer

Itulah 15 judul lagu yang sekiranya paling populer yang pernah diciptakan band fenomenal The Beatles ini.