Promotor Umumkan Harga Tiket dan Set Panggung Untuk Kedatangan SNSD ke Jakarta


Berikut informasi terkai musik girlband korea yaitu informasi Promotor Umumkan Harga Tiket dan Set Panggung Untuk Kedatangan SNSD ke Jakarta. Beberapa waktu lalu, promotor konser MecimaPro telah mengumumkan akan menghadirkan Girls' Generation ke Indonesia. Kedatangan Yoona cs yang dijadwalkan pada April mendatang itu belum berselang lama sejak MecimaPro mendatangkan EXO ke Jakarta. 

Tak lama usai mengumumkan kabar tersebut, promotor baru-baru ini mengumumkan daftar harga tiket dan seatplan. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter MecimaPro, Selasa (8/2). 

Harga tiket terendah yaitu kelas Green dijual senilai Rp 1,25 juta. Kelas Green terletak di bagian belakang dan para penonton harus berdiri. Setelahnya adalah kelas Blue dan Gold yang tiketnya dijual dengan harga sama yaitu Rp 2,25 juta. Bedanya, penonton kelas Blue berdiri di depan panggung sedangkan penonton kelas Gold terletak di belakang kelas Green namun disediakan kursi. 

Selanjutnya adalah kelas Pink A dan Pink B yang tiketnya dijual dengan harga termahal yakni Rp 2,55 juta. Meski penonton di kelas Pink A dan B berdiri, mereka berada di kanan dan kiri panggung sehingga bisa berinteraksi langsung dengan para member SNSD. 

Konser bertajuk "Phantasia" itu sendiri akan digelar pada 16 April mendatang. Perhelatan tersebut akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.