Alasan Saipul Jamil Melakukan Pencabulan


Infotainment - Heboh penangkapan penyanyi dangdut sekaligus juri D'academic saipul jamil dukaan atas pencabulan seorang anak laki-laki. Mantan suami penyanyi Dewi Persik ini sedang dihebohkan kasus pencabulan dan telah resmi dijadikan tersangka. 

Saat ini saiful jamil atau bang ipul resmi menyandang status tersangka menjadikan Saipul stres. Pengakuan Saipul itu disampaikan oleh Hendrayanto selaku pengacara bang ipul. Menurut Hendrayanto, alasan kemungkinan Saipul melakukan perbuatan tersebut karena kerap memikirkan masalah kontrak kerjanya. 

"Dia menyesal," ujar Hendrayanto dilansir Suara pada Jumat (19/2). "Dia juga stres mikir kontrak pekerjaan." 

Menurut Hendrayanto, pihak penyidik kepolisian telah menggeledah rumah penyanyi berstatus duda tanpa anak tersebut. Mereka juga telah menyita sejumlah barang bukti seperti celana, kain penutup kasur dan pakaian yang dikenakan korban DS. 

Sementara itu, Saipul kemungkinan akan dijerat dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ia pun terancaman maksimal hukuman penjara selama 15 tahun. Kita tunggu informasi resmi terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan saipul jamil.