Info Kelahiran Anak dari Pasangan Ashanty & Anang Hermansyah


Berikut kami mengabarkan mengenai Info Kelahiran Anak dari Pasangan Ashanty & Anang Hermansyah yang menjadi trending topik hari ini. Berita bahagia ini datang dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahwasannya ashanty telah melahirkan buah hati mereka dengan jenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah pada hari Minggu siang, 14 Desember 2014.

Diketahui bahwa Ashanty tidak dapat melahirkan bayinya secara normal dikarenakan pengentalan darah. Bayinya lahir sehat lewat proses caesar dengan berat 2,52 kilogram dengan panjang 45 sentimeter. Bayi cantik yang baru lahir ini sudah dipersiapkan nama yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Infonya selama proses persalinan, Ashanty dibius regional setengah badan, dan kondisi Ashanty tetap sadar. Sekarang Ashanty masih dalam proses pemulihan usai melahirkan.

Sebelum proses persalinan, Ashanty sempat tidak bisa tidur tadi malam. Kejadian itu menimbulkan kecemasan pihak keluarga, termasuk anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

"Dari semalam bunda nggak bisa tidur, tapi ya sudahlah kita coba tenangin saja," ungkap Aurel saat di wawancarai di Rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Desember 2014 kemarin.

Anang pun mengungkapkan hal serupa. Semalam pihak keluarga mencoba berusaha memberikan aura positif kepada Ashanty. Karena semua kekhawatirannya bisa teratasi dengan adanya para dokter.

"Ashanty diawasi dokter selama 24 jam, jangan sampai ada kepikiran yang nggak-nggak lah," kata Anang.