Berita Kronologi Kecelakaan Maut Ayah Kevin Julio (Pemeran GGS)


Berita Kronologi Kecelakaan Maut Ayah Kevin Julio (Pemeran GGS) - Berikut kami mendapat sumber berita terkini dan terpercaya tentang kabar meninggalnya ayah aktor ternama Kevin Julio.

Berikut berita selengkapnya :

Dari keterangan saksi sementara, kecelakaan itu terjadi antara motor B 3909 TDW yang di kemudikan Candra dengan sepeda Motor B 3065 WA yang di kemudikan Carles Hamonangan.

"Jadi saat kendaraan sepeda motor Ninja B 3065 WA yang di kemudikan Carles melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Raya Setu, Jakarta Timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya setelah terowongan Tol Cilangkap (terowongan Setu), karena kurang hati-hati dan kosentrasi menabrak kenalpot kendaraan Sepeda Candra," kata Hindarsono pada Minggu, 14 Desmeber 2014.

Sedangkan dari hasil keterangan pelaku sementara, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan Setu arah barat atau tepatnya di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur. Kecelakaan itu berawal saat pelaku CH yang diduga mengendarai motornya dengan kencang.

Hindarsono menjelaskan, saat tersenggol, ayah Kevin itu terpental ke kiri dan menabrak tembok rumah warga. Tak hanya itu, dia juga terjatuh dan mengalami luka berat kemudian dilarikan ke rumah sakit Pasar Rebo.

Sebelum mendapatkan pertolongan lebih lanjut, nyawa korban tak bisa diselamatkan. "Iya korban meninggal dunia di rumah sakit. Selanjutnya, pegendara Ninja mengalami luka ringan. Dia juga dirawat di RS yang sama," kata Hindarsono.

Kepala Subdit Pembinaan dan Pengakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan, kecelakaan yang menewaskan Asep Candra Hikmawan, ayah artis Kevin Julio hingga kini masih diselidiki.