Raisa Akan Duet Bersama Tulus di Konser Satu Indonesia


Info teranyar tentang penyanyi cantik Raisa Akan Duet Bersama Tulus di Konser Satu Indonesia. Penyanyi Raisa sudah tak sabar untuk tampil dalam pagelaran musik dengan "Satu Indonesia" yang akan digelar pada hari Rabu, 26 November bertepat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Raisa sebagai salah satu penyanyi di konser tersebut akan membawakan 3 lagu karya Guruh Soekarno Putra, yang mana satu lagu akan dinyanyikan duet dengan penyanyi pria Tulus.

"Aku bawain tiga lagu, satu lagu kolaborasi dengan Tulus. Mungkin kita satu genre kali ya, karena itu semoga diaransemen nanti jadi bagus," kata Raisa saat ditemui di Rosy Music, Fatmawati, Jakarta, 24 November. "Persiapannya sih kita latihan sampai tiga kali, dan pertama sama orkestra dan aku. Senang dan nggak sabar buat manggung."

"Kalau kesulitan sih ada, soalnya ini kan lagu mas Guruh, persiapannya mendalami lirik dan itu susah. Banyak arti-artinya yang aku nggak tahu," kata Raisa. "Terus, om Erwin pengen bikin beda sama aslinya."

Selain kolaborasi Raisa dan Tulus, konser bertema "Salute to Guruh Soekarno Putra" yang ditujukan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk melangkah maju bersama ini juga akan diisi penampilan musisi lainnya seperti Superman Is Dead, RAN, Nowela, The Overtunes dan masih banyak lainnya.