Armada Band Meluncurkan Album Terbaru Ke-4 "PAGI PULANG PAGI"


Berita seputar musik hadir dari Armada Band Meluncurkan Album Terbarunya yang Ke-4. Hari yang ditunggu grup musik dari Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) tergabung band Armada akhirnya datang juga. Hari ini, Kamis (24/9), Armada merilis album keempat bertajuk PAGI PULANG PAGI.

Di album tersebut, Armada menunjukkan pendewasaan dalam bermusik, dari aransemen yang lebih berwarna dibanding album sebelumnya. Walau begitu, mereka tetap tidak menghilangkan ciri khas musik dan lirik sederhana.

"Album keempat ini penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru," ucap vokalis armada Rizal, di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Untuk prosesnya sendiri, Rizal mengaku agak santai mengerjakannya. Itu tak lepas dari tiap-tiap personel yang memiliki kebugaran tubuh ketika mengerjakannya.

Selain itu, tatkala mengerjakan album keempat, kebetulan jadwal tur ke luar kota sedang tak ada. Tentu saja hal itu bisa membuat mereka fokus mencurahkan semua kemampuan agar album bisa cepat selesai.

"Kami sampai block satu bulan untuk enggak ambil job. Karena capai banget kalau belajar dari yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya. Pengerjaannya santai," pungkasnya. Sumber Kapalagi.com