2 Lagu Album Adele Terbaru Bocor di Internet


Menjelang perilisan album terbarunya, Adele harus menerima kenyataan bahwa dua lagunya telah bocor ke publik. Beruntung, itu bukan merupakan materi baru, tapi hanya dua lagu lama yang direkam pada 2010 silam.

Baru-baru ini, lagu "You'll Never See Me Again" dan "Never Gonna Leave You" telah bocor di internet. Kabarnya, dua lagu lawas ini merupakan bagian dari album keduanya, "21" yang urung dirilis.

"You'll Never See Me Again" merupakan lagu bertema cinta yang sesuai dengan ciri khas Adele. Lagu dengan tempo up-beat tersebut membuat pendengar mengikuti irama yang ceria dalam ketukan drumnya.

Sebaliknya, dalam lagu "Never Gonna Leave You", Adele menghadirkan suara khasnya dengan bernyanyi dalam kesenduan. Lirik lagunya menggambarkan keoptimisan seseorang wanita yang tidak akan meninggalkan pria yang ia cintai.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa dua lagu tersebut nantinya akan disertakan dalam album ketiga Adele yang diduga akan berjudul "25". Namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari Adele mengenai kabar tersebut.

Saat ini Adele tengah mempersiapkan albumnya dan bekerja sama dengan Ryan Tedder. Tak hanya itu, penyanyi berusia 26 tahun ini juga siap menggelar tur konser tahun depan.