Video Klip Paling Menyedihkan Membuat Haru Pemirsa


Dalam pembuatan video klip akting menangis akan jadi tontonan menarik bagi pemirsa. Bukan hanya itu saja, mereka juga selalu menghadirkan klip-klip yang menyentuh hati hingga meneteskan air mata bagi penontonnya. 
Dan berikut beberapa video klip tersedih versi chord choosy dari beberapa band tanah air.
Klip sedih lainnya datang dari band Wali. Setelah sukses dengan Baik-Baik Sayang, single Sayang Lahir Batin pun dikenalkan kepada publik.
Dewi Dee Lestari tak bisa diragukan lagi dalam hal menuliskan kisah yang menggugah. Selain sebagai penyanyi, Dewijuga seorang novelist andal tanah air. Karyanya selalu jadi best seller, semua itu karena kepiawaiannya mengolah kata dan cerita.
Agnes Monica memang punya segudang lagu-lagu galau yang bikin kita sedih. Salah satu lagu galau terbaiknya adalah Tanpa Kekasihku. Seperti yang dapat diprediksi, klipnya pun tak kalah menyedihkan.
Klip Demi Cinta dari Kerispatih selalu jadi favorit bagi sebagian orang. Tak salah lagi, selain punya lagu galau yang berkualitas, mereka juga selalu menggarap klipnya dengan konsep cerita mengiris cinta yang dramatis.
Itulah salah satu video klip pilihan kami yang kami anggap klipnya bisa sampai ke hati penikmat musik.