Lady Gaga dan Bieber Jadi Alien di Men In Black III



Lady Gaga dan Bieber Jadi Alien di Men In Black IIILady Gaga dan Justin Bieber akan bermain sebagai alien di film Men In Black III, konfirmasi tersebut didapatkan dari sang director Barry Sonnenfeld.

Gaga yang sebelumnya diberitakan akan berperan sebagai cameo setelah Will Smith membocorkannya dalam sebuah interview, bahwasanya ia(Lady Gaga) mungkin akan menjadi salah satu dari beberapa bintang tamu di film Men In Black III.

Bagaimanapun juga, Sonnenfeld juga membenarkan dalam sebuah wawancara dengan Collider bahwa Gaga, Justim Bieber dan Tim Burton akan muncul di badan pengawas alien, yang di film sebelumnya menampilkan Steven Spielberg, George Lucas dan Sylvester Stallone. Michael Jackson juga pernah ikut bermain dalam film Men In Black II sebagai Agent M.

Berbicara mengenai casting, Sonnenfeld berkata bahwasanya sulit untuk menemukan selebriti yang masih akan dikenal di tahun-tahun mendatang :"Tantangannya ialah mendapatkan bintang yang terkenal, dan akan memberikanmu persetujuan dan tidak akan seperti, 'Siapakah dia?' di 10 tahun ke depan."

Ia kemudian menambahkan : "Di film ini(Men In Black III) akan ada beberapa orang termasuk Lady Gaga, Tim Burton, yang mana lebih mengetahui tentang alien daripada saya, dan liat siapa lagi....Justin Bieber....."

Rencananya Men In Black III akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Inggris pada 25 Mei 2012.(kad/nme.com)